Ngebolang ke Gua Pancur di Desa Jimbaran, Kayen, Kab. Pati

Karena seminggu kemarin jarang sepedaan akibat kesibukan… *emang sibuk apa sok sibuk? Minggu kemarin pengen bakar lemak. Sengaja ngambil rute yang agak jauhan dikit… Biarpun sendirian nggak masalah… Tujuannya ke Gua Pancur… jarak tempuhnya 24 km dari rumah… jalannya full datar… asyik dong… apalagi masih banyak hamparan sawah di sisi kiri kanan jalan beton yang dilalui…

Setelah duduk satu setengah jam di atas sadel… akhirnya sampai juga di lokasi…

Petunjuk arah sangat jelas

Landmark Gua Pancur

Jajal selfie dengan tomsis (tombol narsis)

pengunjung bisa saja menyusuri bagian dalam gua yang penuh berisi air

Batu melayang

Nggak sampai 30 menit di lokasi, saya pun segera cabut. Ketika masuk kota pati, kayuhan terasa berat. Apa karena belum sarapan? Lemas… Sampai rumah baru tahu kalau ban sepeda mulai kempes separo… ternyata ketusuk paku payung… Untung kejadiannya ketika sudah masuk kota Pati… dan tekanan ban juga belum habis sepenuhnya ketika tiba di rumah…

Iklan

Tulis Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s