I love Gunung Rowo

Foto di tugu “I love Gunung Rowo” mulai viral di Facebook. Saya juga pengen foto di tugu “I love gunung rowo”, ben koyok kanca-kancane 😀  Saya yang sudah bolak-balik ke waduk Gunung Rowo, malah belum tahu lokasi tugu tsb berada. Eh, pas tanya teman ternyata dia tahu. Minggu ini saya niatkan ke waduk Gunung Rowo untuk foto di tugu “I love Gunung Rowo”. Brangkaat…!

Jalan dari rumah jam 05.10 wib. Sekarang membawa hydropack lengkap dengan water bladder. Sadar diri kalo saya orangnya gampang keringatan. Volume keringat yang keluar jauh lebih banyak dari orang lain. Ora umum 😀 Nyatanya membawa air di punggung ini memang bermanfaat. Saya membawa 1,5 liter dalam water bladder. Habis isinya pas nyampai di lokasi waduk Gunung Rowo. Tapi saya masih membawa air juga di botol minum.

Sampai di waduk jam 06.49 WIB (perjalanan 1 jam 40 menit)

Waduk Gunung Rowo


Sampai di tugu “I love Gunung Rowo” ketemu teman dunia maya yang sebelumnya belum pernah berjumpa secara fisik. Wah perjumpaan yang istimewa nih jadinya… tambah teman kan?

Ketemu mas Djoko cs dari Kudus

Asyiik… jargon “satu sepeda sejuta sahabat” memang benar adanya… Waduk Gunung Rowo memang tempat kumpulnya pesepeda. Tempatnya asyik soalnya… nanjaknya lumayan… gak enteng dan gak terlalu berat juga (340 mdpl)… kulinernya juga joss gandhoss… I love Gunung Rowo 😀

Tugu I love Gunung Rowo

nyarapan es teh dan gorengan

Adakah sepeda fullsus yang lebih murah dari Adrenaline Agent TR 1.0 AD? Hmm… #pengen

One thought on “I love Gunung Rowo

Tulis Komentar

