Nge-road

Tiba-tiba pengen kembali memakai ban 700x28c di sepeda Polygon Heist saya. Padahal status ban tsb sedang dalam posisi “dijual” di Bukalapak. Malah sudah ada yang order. Hahaha. Terpaksa pembelian tsb saya batalkan. Namanya juga lagi pengen…

Hari minggu pagi yang cerah, istri saya pergi ke Jogja. Anak-anak dua orang ditinggal di rumah. Mau gak mau saya yang jagain. Biarpun akhirnya tetap saya tinggal sebentar buat sepedaan, tapi gak mau jauh-jauh juga perginya. Sekitar satu jam manasin dengkul 😀

Keran melayang

Keran melayang

Gapura masuk Pati

Gapura masuk Pati

Pasar Pragolo

Pasar Pragolo

Berhubung sepedaan pagi kurang marem, sore hari pengen sepedaan lagi. Tujuannya ke waduk Seloromo. Gak sampai 1,5 jam udah sampai di lokasi. Banyak ABG pacaran 😦 Yang nongkrong menunggu sunset pun gak sedikit. Saya yang mau motret selfie jadi gak pede. Banyak mata lapar di sana. Satu-satunya sepeda malah jadi pusat perhatian 😦

Selfie

Selfie

Menanti sunset

Menanti sunset

Seandainya sepeda doyong ke kanan, langsung nyebur ke waduk

Seandainya sepeda doyong ke kanan, langsung nyebur ke waduk

Saya pulang sebelum matahari tenggelam. Sebelum gelap. Sampai di rumah jam 18.15 wib.

 

3 thoughts on “Nge-road

Tulis Komentar

