Posted in Gowes

Seek the unexplored

Pagi (dini hari) saya lihat acara plesir ke bekas erupsi gunung Merapi. Host-nya naik motor menyusuri jalan bebatuan sampai ke lokasi. Saya mbatin, “Seru juga kalo bisa mancal di sana”.
Hari ini saya cuti kerja. Kegiatan pagi saya isi dengan bersepeda. Mencoba rute baru yang belum pernah saya lewati. Sendirian. Apa yang saya rasakan hari ini, tidak kalah seru dengan jalur bebatuan di Merapi. Sepotong jalan penuh tanah lumpur menjadi puncak kebahagiaan hari ini… Asiiik….

Tulis Komentar

