Gobar

Minggu pagi, saya nyoba ikut gobar (gowes bareng) ke waduk gunungrowo. Waduk lagi?!? Gile lu ndro… Gak asik. Pake acara tunggu-menunggu soalnya. Semakin siang semakin panas. Dan… Seperti biasa saya melaju paling belakang. Bukan sebagai sweeper, tapi emang ketinggalan selalu… Haghaghag.

Pulangnya beda. Saya meluncur paling depan. Padahal start jalan pulang paling belakang. Main ilmu fisika dong ah… Gravitasi… You know lah… Yang memiliki “massa” paling besarlah juaranya. Haghaghag.

Iklan

Tulis Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s