Posted in Gowes, OTW

Gunungrowo

Minggu kemarin, nyepeda lagi ke waduk Gunungrowo. Sendirian lagi. Di perjalanan disalip oleh sepeda lain. Orangnya lebih tua dari saya. Si Bapak yang nyalip perawakannya kekar. Hiks.. hiks.. Sakitnya tuh di sini… *sambil ngelus perut saya yang buncit karena overweight

Saat jalan mendaki, giliran saya menyalip rombongan anak SMP. Mereka nuntun sepeda. Tapi belakangan saya tahu bahwa sepeda mereka tidak sebaik sepeda saya. Bukan ‘apples to apples‘. Gak jadi bangga dah…

IMG_20160801_073332Sampai di waduk, muter-muter nyari spot menarik. Sayangnya, kalo pagi, kamera ponsel saya hasil fotonya jelek.

IMG_20160801_080156IMG_20160801_075804IMG_20160801_074822Sempat pula foto di samping gubuk mesum dahar.

IMG_20160801_075053Setelah cukup dapat gambar, saya langsung meluncur turun…

 

One thought on “Gunungrowo

Tulis Komentar

