Posted in Kongkow, OTW

Piknik!

Minggu pagi jam 05.00 wib saya udah siap-siap gowes uphill ke waduk Gunungrowo. Tapi gak jadi. Anak bungsu (5 thn) keburu bangun dan malah minta ditemenin bobok sama ayahnya. Dia lagi pilek dan batuk, maka sifat manjanya makin menjadi. Untung ayahnya fleksibel. Gak jadi gowes pun gak masalah. Hari Minggu kan hari keluarga. Ngalah demi anak sudah jadi kewajiban🙂

Sebetulnya anak-anak minta diantar berenang. Si bungsu sampai merengek minta berenang. Tapi berhubung dia lagi batuk pilek, rekreasi saya usulkan ke waduk Gunungrowo. Piknik! Maklum, kami ini wong ndesa yang kurang piknik. Hehehe…. Brangkat..!!!

Sampai di Waduk Gunungrowo sekitar jam 08.45 wib. Langsung pesan ikan bakar di salah satu warung lesehan. Sebelum makanannya datang, foto-foto dulu dong.

13775957_685096854973659_1661955584893522025_nPas makanannya datang, foto-foto lagi. Hahaha…

13782166_685096941640317_5482845910235315349_nSaya bilang ke anak-anak, acara piknik gini yang penting justru foto-fotonya. Hahaha…

Akhirnya makanan disajikan semua… Porsi nasinya banyak, mungkin rata-rata yang mampir makan di sana adalah para pesepeda yang notabene makannya banyak😀

13770269_685097011640310_7411130104704138435_n13775764_685096898306988_3666302657619908932_n13769571_685096908306987_2027875757491483540_nTapi jangan salah, biarpun awalnya pada bilang, “Wah, nasinya banyak banget“, tapi pada akhirnya habis dilahap semua… Mungkin situasinya enak banget dan membuat makan terasa nikmat…

Setelah makan ikan bakar selesai, dilanjut jalan-jalan keliling waduk pakai kendaraan. Jalan sekeliling waduk sempit. Repot kalau papasan dengan kendaraan lain. Cuma jalan mengelilingi separuh waduk trus kendaraan kami memutar balik dan pulang menuju ke rumah. Si bungsu merengek (lagi), ternyata dia masih betah di waduk dan gak mau pulang. Waduh…

3 thoughts on “Piknik!

    1. coba upgrade part? hehehe…
      sama kasus, abis lebaran saya agak kendor nyepeda… padahal berat badan overweight… saya upgrade crank alivio biar ada semangat tambahan… hehehe

Tulis Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s