Ngabubu-ride #2

Saat berpuasa kondisi tubuh memang nggak seperti biasanya. Perut kosong dan kurang bertenaga. Tetap melakukan olahraga karena ada juga manfaat bagi tubuh kita.

Bagi kita yang mempunyai masalah berat badan  *termasuk saya juga hiks…, inilah saat yang tepat untuk menurunkannya. Olahraga saat perut kosong adalah jawabannya. Pembakaran energi yang terjadi saat berolahraga adalah pembakaran energi cadangan yang berupa lemak tubuh. Tubuh kita akan menjadi ideal dan proporsional jika momen ini bisa Anda manfaatkan dengan baik dan benar. Eiiits… ada syaratnya tapi… nggak minum manis sampai bergelas-gelas. Minum yang manis boleh tapi cukup segelas aja. Apalagi ditemani sama yang manis… *maksudnya? ah, sudahlah… 😀 Makan nasinya juga jangan nambah-nambah. Kalau makannya tetap nambah-nambah, apalagi ngemil-ngemil ya percuma dong olahraganya 😀
IMG_20160609_170157IMG_20160609_170230Demikian informasi tentang manfaat olahraga saat puasa. Semoga bermanfaat…

-oOo-

Advertisements

One thought on “Ngabubu-ride #2

Tulis Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s