Morning Ride

Keuntungan melakukan morning ride adalah pada pagi hari kondisi badan kita sangat fresh setelah melewati istirahat malam yang cukup. Selain itu, udara pagi hari lebih segar dan bersih. Apalagi jalanan masih relatif sepi. 98% aktivitas bersepeda saya dilakukan pada pagi hari. Semakin pagi semakin bagus. Apalagi buat saya yang mengenakan bicycle pants yang ketat. Kalo pagi kan masih sepi. Siangan dikit sudah agak ramai. Takutnya saya kalo ada yang ngiler ngelihat saya pakai bicycle pants. Siapa lagi kalo bukan kaum LGBT-LGBT yang konon banyak nongkrong di alun-alun Pati πŸ˜€

Pagi ini agak malas gowes. Cukup gowes tipis-tipis aja. Masih ada rasa trauma ban bocor di jalan. Sedikit-sedikit saya nunduk ke bawah melihat kondisi ban 😦

pati4mar01

pati4mar02

Entah sampai kapan rasa was-was ini hilang… hiks hiks

3 thoughts on “Morning Ride

    • Awal-awal nyepeda, saya menempuh 2 km. Lewat seminggu, bisa 4 km, 5 km, 8 km. Sekarang rata-rata tiap pagi 10 km. Tergantung fisik saja, jangan berpatokan dgn angka-angka.

Tulis Komentar

