Gowes Prewed

Untuk nyepeda sendirian jarak jauh, saya masih ketar-ketir dengan kondisi ban sepeda. Saya pengen ngajak teman untuk gowes bareng. Teman saya yang saya kontak, justru ngajakin duluan gowes bareng karena dia mencari orang untuk menjadi juru foto prewed. Hah? Kebeneran sekali…

Minggu pagi, sekitar jam 06.00 kami start dari daerah Gembleb, Pati menuju TKP, yakni waduk Seloromo di Gembong, yang berjarak 14 km. Teman saya dengan calonnya menggunakan sepeda Premier 3.0 dan Premier 4.0, serta baju polo shirt couple.

Beberapa kali kami istirahat. Rupanya calon mempelai putri belum terbiasa dengan jalan menanjak 😀

Istirahat

Istirahat

 

Istirahat lagi

Istirahat lagi

Sampai di lokasi waduk Seloromo, kami mencari lokasi strategis di pinggir waduk. Berhubung foto-fotonya belum boleh dipublikasikan, jadi hanya foto saya dan sepeda saja yang dipajang di tulisan ini. hahaha….

Dengan latar gunung Muria

Dengan latar gunung Muria

Cakep...

Cakep…

 

Angkat sepeda tinggi-tinggi biar orang mengira sepeda ini ringan (karena sepeda ringan biasanya berharga mahal). Hahaha...

Angkat sepeda tinggi-tinggi biar orang mengira sepeda ini ringan (karena sepeda ringan biasanya berharga mahal). Hahaha…

 

Tampilan sudah berubah menjadi sepeda "city bike" :D

Tampilan sudah berubah menjadi sepeda “city bike” 😀

3 thoughts on “Gowes Prewed

    • kalo rumahnya pinggir jalan pati-waduk, kemungkinan dilewati… tiap hari Minggu banyak kok yang bersepeda ke waduk/colo. Kalo saya sih belum berani ke Colo 😀

Tulis Komentar

