Nyobain Global Waterboom

Kalau ada tempat yang baru buka, entah itu rumah makan atau  tempat hiburan, warga Pati biasanya kepengen nyobain. Global Waterboom adalah kolam renang yang baru dibuka. Letaknya di utara (sekitar 1 km mungkin?) dari Stadion Joyokusumo.  Brosur-brosur Global Waterboom pun sudah dibagikan ke sekolah-sekolah.

Saya juga penasaran, ada fasilitas apa saja di dalamnya, kenapa tiketnya teramat mahal (untuk ukuran Pati), yakni Rp 25 ribu!!! Kolam renang lain “cuma” Rp 15 ribu looo….

Tenyata oh ternyata…. nggak terlalu istimewa, malah cenderung masih minim fasilitas. Mudah-mudahan ke depan ada penyesuaian tiket masuk dan peningkatan kelengkapan fasilitas, seperti penyewaan ban untuk anak-anak, tempat duduk dengan tenda, serta sound sistem untuk menyiarkan lagu-lagu. Menu makanannya juga perlu ditambah, jangan hanya menyediakan mie instan saja yaa… 😀

odha04-2

odha05-2

odha06-2

odha08-2

 

 

17 thoughts on “Nyobain Global Waterboom

    • Amit2 mba beneran mau kesana. Jangan sampe ntar alami kejadian kaya aku dikatain pelanggan gembel sama istri yg punyanya. Padahal gembel ini byr 25rbx6 nyesek ga tuh. Sudah gitu ngga ada air pas mandi. Horror banget yang punya ngebilangin pelanggan gembel n kere2 terus masih ancam katanya keluarganya semua Kombespol krn kita protes air mandi ga keluar masih dirasisin. Terus dia bilang hati2 ya saya itu pengusaha kaya usaha banyak ngga butuh pelanggan gembel waduh….kira2 pengusaha kaya ngurusin uang 25rb aja sampe kaya gitu..hii..begitu deh pengalamanku. Masih berani kesana mba?😂

  1. saya juga sudah pernah ke global waterboom pati, bersama keluarga saya dan 3 anak saya. Menurut saya dengan harga 25.000 bahkan dengan fasilitas yang memadahi seperti seluncuran air yg lumayan tinggi dan adanya playground untuk anak serta ember tumpah…merupakan harga yang sangat murah. Berdasarkan pengalaman saya… di waterboom lain yg saya kunjungi…kaporit membuat baju saya luntur…tetapi tidak di global waterboom…dan yang saya sukai lagi di global waterboom adalah pemandangan dan suasana yang indah.. 🙂 terkadang di waterboom lain sangat jarang memiliki pemandangan alam yang indah dan mempesona

  2. Wuah asek di pati Wes ono waterboom Apik. Aku Wes coba. Pemandangane Apik alam bgt. Trus wahanane seru. Tmptnya yo resik. Kalo sm keluarga asik tenan

  3. Mnrt saya sih Udh bagus drpda kolam renang hotel pati sama sama 20 rbu tpi kolam nya kecil n wahananya jg kecil. Kmrn saya n keluarga saya dari Juwana malah pd seneng. Terus jg fasilitasnya n kebersihannya memadai.

    • Harga 25rb untuk tanggal merah tapi untuk moment lebaran mulai H-7 sampai H-10 harga 25rb

  4. Maaf mau tnya ini waterboom di daerah mana y? Pemandangannya bagus bgt n luas bgt terlihat dri foto kayake kok seru….15 rbu waterboom dmn yg Ada 15 rbu? Mau saya coba smuanya…

    • Coba saja… harga 15 rb untuk kolam renang pindah kolam dengan wahana harga beda jadi 20rb hari biasa 25rb hari libur. Jangan berani2 pindah karena diuber karena yg punya ……….

    • Wah saya aja yg byr full dikatain pelanggan gembel mas jangan coba2 deh ibunya/istri yg punya jaga disitu dan siap buat ngusir pelanggan yg protes krn air ga ada dan saudaranya semua Kombespol kalo dia ngga terima dikatain ga ada air. Katanya mau dipanggil. Didorong diusir katanya dia pengusaha kaya usaha banyak ngga butuh pelanggan gembel. Kata dia pelanggan dia itu kere2 tp ngga protes. Pelanggan dia sudah 600 org jd ga perlu berubah. Waduh..ada ya ibu yg kaya gitu baru kali ini nemu

  5. Ya… pengalaman buruk buat saya… air bilas mati, pemilik ditegur malah marah dan bilang saya pelanggan kere…. maaf ya… saya memang kere bu manurung tidak seperti anda pengusaha kaya. Airnya pun kotor dan kaporit juga tinggi. Tanda keamanan untuk tempat renang tdk ada. Safety nya juga tdk ada.

    • Lho ternyata ga cuma saya sekeluarga ya..sayang banget ga ada hadiah buat customer relationship terburuk ya. Pasti menang tuh si ibu/istri yg punyanya

Tulis Komentar

