Posted in Gowes

Pasang Full Fender

Pesanan full fender saya datang kemarin di rumah. Order dari Bukalapak. Bahannya cromo plastic. Harganya Rp 220 ribu. Malamnya langsung saya pasang di sepeda.

Besi penyangga roda depan kurang panjang 5 cm, jadi saya sambung dengan kawat baja. Hasilnya agak goyang :(  Kayaknya perlu dicari batang besi yang lebih tebal dan disambung dengan besi penyangga yang sudah ada dengan cara dibaut. Yang sekarang kawatnya cuma ditekuk pakai tang.

Sementara dipakai seadanya dulu…

IMG_20160216_215638

IMG_20160216_215702

2 thoughts on “Pasang Full Fender

  1. kalau saya untuk pasang fender roda depan yang ada disc brake-nya, ditambahin pake besi yang diambil dari klem … ringan dan kuat, terus kalau warna fendernya mau dirubah .. saya pasang sticker scotlight .. ide saja

Tulis Komentar

