Posted in Gaje, Kekinian

Aplikasi Kamera Alternatif

Ceritanya nih saya sedang mencari kamera alternatif yang lebih baik dari kamera bawaan Xiaomi Redmi 2. Saya sudah mencoba Camera FV-5, Camera Zoom FX. Camera360. Ketiganya belum ada yang mengungguli ketajaman kamera Xiaomi Redmi 2. Sebetulnya bukan 3 aplikasi itu saja yang saya coba, tapi banyak. Kenapa saya mencari alternatif? Saya punya masalah dengan pre-focus (yakni pemilihan titik fokus pada obyek selain di tengah layar) pada kamera bawaan Xiaomi Redmi 2.

Kali ini saya mencoba Camera MX, A Better Camera dan PowerCam. Yuk, kita lihat hasilnya😀

HASIL 1HASIL 2Hasil 3A Better Camera sering force closed, jadi gugur di Redmi 2. Saya masih belum cocok dengan 3 aplikasi di atas. Cari lagi aja deh yang lain… hehehe.

 

3 thoughts on “Aplikasi Kamera Alternatif

Tulis Komentar

