Posted in Gowes

5 mm itu berarti

Saya pernah melihat di Youtube, bahwa ketika mencari posisi ketinggian saddle sepeda yang optimal adalah dengan merubah ketinggiannya sedikit-sedikit, yakni tiap 2 mm. Kapan selesainya? hehehe….

Ternyata, setelah 6 bulan rutin bersepeda, bila saddle saya ubah ketinggiannya 1 cm saja, saya merasakan perubahan kenyamanan. Bahkan perubahan 5 mm, saya merasakan perbedaannya.

Sekarang saya dalam proses mencari ketinggian saddle yang nyaman dan optimal  dengan mengubah ketinggiannya 2 mm setiap hari, hingga saya memastikan ketinggian saddle mana yang paling nyaman buat saya pribadi. Butuh waktu memang…

Tulis Komentar

