Posted in Gowes, Unyu

Kran Raksasa

Kemarin saya janjian gowes bareng dengan teman di Facebook. Saya belum kenal secara fisik, kami cuma berteman di media sosial. Kami janjian jam 05.00 wib di titik kumpul (tikum) yang sudah kami tentukan sebelumnya. Teman saya bilang, kalau jam 05.00 wib dia belum muncul, tinggal saja. Benar, pas saya lewat di tikum, teman saya itu belum tampak. Belakangan, saya baca BBM bahwa teman saya itu menunggu di tikum beberapa menit setelah saya lewat di sana😦

Acara gowes Minggu pagi saya lakukan sendiri (lagi). Tujuannya nggak jelas mau ke mana. Di perjalanan, saya teringat dengan patung kran air raksasa yang lokasinya di sekitaran Margorejo dan pernah diomongin teman saya. Saya sendiri tidak tahu persisnya di mana. Pas saya gowes hingga lapangan Margorejo, saya tidak melihat patung kran tsb. kemudian saya putuskan untuk kembali. Saat perjalanan kembali, justru saya melihat patung kran raksasa tersebut, padahal saya sudah berada di seberang jalan pantura yang lebarnya 6 ruas jalan. Saya putuskan untuk menyeberang jalan lagi demi foto-foto di patung kran raksasa😀

Lokasi patung kran raksasa persis di samping gerbang masuk kota Pati. Pada perjalanan kali ini saya juga menguji spion sepeda. Dulu pernah masang tapi dudukannya sering berubah kena angin. Sekarang saya lem biar lebih paten😀

 

Gerbang kota Pati
Gerbang kota Pati

Tempat favorit untuk selfie
Tempat favorit untuk selfie
Kran Raksasa
Kran Raksasa
Kaca spion sepeda bekerja sempurna
Kaca spion sepeda bekerja sempurna

One thought on “Kran Raksasa

Tulis Komentar

