Posted in Gowes

Ngadventur lagi

*mohon diabaikan ejaan pada judul yang tidak sesuai EYD๐Ÿ˜€

Bila hari Minggu sebelumnya saya gagal melalui rute yang saya inginkan, ditambah kejadian Endomondo gagal nge-tracking, hari Minggu kemarin saya sukses ngadventur melalui rute yang saya kehendaki. Tracking pun sukses dengan aplikasi MapMyRide๐Ÿ˜€

IMG_20151011_101523Screenshot_2015-10-11-08-47-49

Saya merasa sudah cocok memakai crank 42-32-22 untuk ban 700x40c. Mudah-mudahan nggak tergoda untuk upgrade-upgrade part lagi๐Ÿ˜€

 

Tulis Komentar

