DiY: Paddock Sepeda

Berawal dari situs ini, dan kebetulan saya menemukan potongan panjang paralon 3/4″ di loteng, maka saya mencoba membuatnya menjadi paddock sepeda yang berbentuk segitiga. Saya membuat untuk sepeda Polygon Heist yang menggunakan ban 700c.

Setelah jadi, saya pasang sepeda saya. Masalah muncul karena sepeda saya menggunakan RD protector. Paralon mentok di sana. Maka saya modifikasi paddock agar bisa dipasang meskipun saya menggunakan RD protector. Bentuknya lebih sederhana, tetapi fungsional kok.

Paddock sepeda

Paddock sepeda

Saya mengeluarkan biaya Rp 20 ribu untuk membeli 6 buah knee 3/4″ dan 2 buah T 3/4″. Paralon nggak beli karena memakai material sisa.

 

 

Tulis Komentar

