Gowes ke Waduk Gembong

Pagi ini saya gowes dari rumah jam 05.10 wib menuju waduk Gembong, Kab. Pati, Jateng yang berjarak 14 km. Saya gowes sendiri. 4 km pertama jalan datar, 10 km berikutnya jalan mendaki. Butuh 3 kali berhenti karena kaki lelah dan ada insiden rantai terjepit di chainstay ketika shifting tidak sempurna. Alhamdulillah, sampai juga di Waduk Gembong jam 06.40 wib. Senang sekali rasanya mencapai tujuan. Di waduk saya berkenalan dengan goweser lain yang juga sedang gowes sendirian ke waduk yang datang belakangan setelah saya tiba. Senang sekali teman bertambah 😀

image

Istirahat

image

Istirahat lagi

image

Sampai di Waduk Gembong

image

Keren kan?

image

Selfie pakai tongsis

image

Teman baru namanya Ruli

Oh ya, rekor kecepatan bersepeda pecah lagi. Kini 54,7 km/jam. Aslinya bisa lebih cepat lagi. Berhubung di depan ada honda beat, saya nggak enak nyalip. Mosok sepeda yang tidak dikayuh bisa nyalip motor. Jadinya saya rem biar sepedanya pelan-pelan saja. Jadi cuma menorehkan 54,7 km/jam aja 😀

Tulis Komentar

