Posted in Gowes, Unyu

NgabubuRide (lagi)

Nggak enaknya nyepeda sendirian adalah nggak ada yang bisa disuruh motoin kita. Bisa selfie sih, tapi layout-nya sering nggak dapat😦

Saya punya teman perawat yang punya sepeda Polygon Heist juga, sama seperti punya saya. Hanya beda tahun produksinya saja. Kita memang berjodoh bersahabat😀

Berhubung saya ada kebutuhan akan foto-foto tentang sepeda —untuk melengkapi tulisan saya tentang manfaat bersepeda untuk artikel majalah rumah sakit— maka saya (fotografer amatir) mencari talent, dan kebetulan (atau sengaja?) saya milih teman saya yang gowesist sebagai modelnya. Cantik. Suka sepeda pula. Klop!

Ini dia hasil ngabuburide + hunting. Lokasinya di Kecamatan Margorejo, Kab. Pati.

Ngabuburidem0

Ngabuburidem1

Ngabuburidem2

Ngabuburidem3

Ngabuburidem4

Ngabuburidem5

Ngabuburidem6

Bebeeeb… makasih ya udah jadi model🙂

Tulis Komentar

