Posted in Kekinian

Zenfone 5 berhasil upgrade ke Kitkat 4.4.2

Hari ini, 2 Oktober 2014 saya membaca berita di internet bahwa Zenfone 4 akan segera mendapat peningkatan versi OS Android ke Kitkat 4.4.2 (versi sebelumnya Jelly Bean 4.3). Sesaat setelah membaca artikel tersebut, saya coba meng-update Zenfone 5 saya, dan ternyata ada update firmware terbaru yang berukuran sekitar 20 MB. Selesai meng-upgrade firmware terbaru ini, ternyata di Zenfone 5 saya masih menunjukkan adanya opsi untuk mengunduh file sistem sebesar 456 MB. Wah, ini pasti Kitkat yang saya tunggu-tunggu😀

Tanpa banyak basa-basi, mari kita lihat screenshot Kitkat di Zenfone 5

 

Download KitKat sebesar 456 MB melalui WiFi
Download KitKat sebesar 456 MB melalui WiFi
Proses Upgrade ke KitKat 4.4.2
Proses Upgrade ke KitKat 4.4.2
KitKat 4.4.2 di Asus Zenfone 5
KitKat 4.4.2 di Asus Zenfone 5
Menu baru
Menu baru
Menu utama Zenfone 5 dengan KitKat 4.4.2
Menu utama Zenfone 5 dengan KitKat 4.4.2

Tulis Komentar

