Posted in Unyu

Bunga di tepi jalan

Bunga ini aslinya berukuran kecil. Bunga liar di trotoar. Tidak ada yang memperhatikan karena ukurannya yang kecil.

Siang itu, saya sedang mengambil beberapa foto (sesi foto bersama probandus/model) untuk kalender 2015. Karena panas terik, saya berteduh di bawah pohon sambil memperhatikan sekitar. Nah, saya lihat bunga kecil yang tidak menarik.

Saya foto bunga itu dengan kamera, kemudian foto itu saya crop biar tampak lebih menonjol dan terakhir dipercantik dengan Adobe Lightroom. Ternyata kecantikannya bisa melonjak drastis, buktinya ketika foto itu saya pasang di akun Instagram saya, banyak yang ‘like‘ foto ini, yang saya kasih keterangan ‘wild flower‘😀

Ini dia bunga di tepi jalan itu…

image

mau lihat aslinya?

Bunga liar di tepi jalan
Bunga liar di tepi jalan

One thought on “Bunga di tepi jalan

  1. Waktu masih SD saya sering metik bunga ini trus ditaro di botol bening kecil bekas bibit minyak wangi ayah saya kasih air dikit, pajang deh di rumah barbie saya
    Bagus deh

Tulis Komentar

