Buka Puasa Bersama di Omah Cabe

Walau tulisan ini agak terlambat disajikan, tapi tak apalah, karena masih relevan untuk dinikmati… *maksudnya?!?* 🙂

Ceritanya, saat memasuki hari-hari terakhir bulan Ramadhan silam, teman-teman mendadak dangdut bikin jadwal buka puasa bersama. Semula direncanakan bukber di SS (Special Sambal), tapi ternyata sudah fully booked hingga malam takbiran 😦  Cari alternatif lain. Untung, kita dapat satu tempat makan yang baru soft opening. Dan untungnya lagi *double untung* 🙂 , belum banyak orang yang tau tentang rumah makan ini. Jadi deh kita booking tempat di Omah Cabe. Dapet tempat!!

Ini dia foto-fotonya…

Menunya standar, cenderung lebih sedikit variasi dibanding SS

Menunya standar, cenderung lebih sedikit variasi dibanding SS

Yang saya heran kok pake nama "Cabe" dan bukan "Lombok"

Cabenya tidak sedasyat namanya…

Sesaat setelah bedug maghrib

Sesaat setelah bedug maghrib… santaap!!!

Pengunjung lain sudah pada pulang, lho yang ini kok masih pada betah?

Pengunjung lain sudah pada pulang, lho yang ini kok masih pada betah?

 

Advertisements

Tulis Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s