Posted in Flora dan Fauna

Cabe-cabean

Di loteng rumah kami terdapat dua buah pot yang kosong isinya. Ada tanahnya tapi tidak ada tanamannya. Daripada mubazir, pot itu saya tabur biji cabe. Pot yang pertama saya tabur biji cabe oranye, di sini disebutnya lombok setan, karena konon jenis cabe ini adalah rajanya pedas. Pot yang kedua saya tabur biji cabe merah keriting. Hanya saja saya menaburnya tidak dalam waktu yang bersamaan, tapi ada selang 1 bulan, sehingga tumbuhnya juga tidak sama.

Pot yang pertama tanamannya sudah mulai tinggi. Ini dia.

lombok setan
lombok setan

Mudah-mudahan saya bisa telaten merawatnya sampai panen:mrgreen:

One thought on “Cabe-cabean

Tulis Komentar

