IYKWIM

Ceritanya saya lagi nungguin anak pulang les di rumah gurunya. Saya nunggu di pos ronda kecil. Sore itu memang matahari bersinar tapi tidak terik karena hari sudah sore, sekitar pukul 16.45 WIB.

Lagi bengong-bengongnya, tiba-tiba korek api gas di saku celana kiri saya meledak. Seketika saya lihat dari celana hitam saya (bagian saku) keluar cairan dingin berwarna putih. Tidak lama hilang (menguap). Saya rogoh kantong celana, rupanya korek api gas sudah terbelah dua.

Untung celana saya tidak sobek.
Untung paha saya tidak lecet sedikitpun.
Untung ‘punya saya’ juga aman.  

IYKWIM

Tulis Komentar

