Masjid Agung Jawa Tengah

Ternyata, tidak jauh dari masjid ini, ada Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT). Biasanya, MAJT kami lihat saat melintas di jalan tol Semarang. Beruntung, kali ini ada kesempatan mampir ke MAJT.

Pada Lebaran hari kedua, kami menghadiri acara arisan keluarga di Semarang. Setelah acara arisan, kami hendak pulang ke Pati, ternyata rutenya melewati MAJT.

Wah, kapan lagi bisa mampir?“, begitu pikir saya. Kebetulan anak-anak juga pengen sekali melihat MAJT dari dekat. Saat itu jam menunjukkan pukul 17.00. Belum waktunya shalat Maghrib, sehingga kami mampir sekedar melihat keindahan masjid ini. Sudah tentu berfoto ria :mrgreen:

Berikut foto-fotonya:

majt20135majt20133majt20136majt20134majt20137

Iklan

One thought on “Masjid Agung Jawa Tengah

  1. Subhanallah… hati ini jd kangen liat gambar masjid agung semarang…
    megah bgt bangunannya…

    apalagi klo nyoba naik ke menaranya, bisa liat pemandangan kota semarang dan icip-icip makanan di atas… beeuuhhh..

    salam kunjungan kembali ya gan…

Tulis Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s