Masih Perlu Belajar

Saya sering heran apabila menerima pengaduan lewat telepon yang mana si penelepon langsung menyampaikan:

“Pak, komputer di atas gak bisa dipakai”

Busyet, memangnya saya peramal yang bisa mengerti posisi si penelepon? Di atas bisa saja lantai 2 atau lantai 3 (Kebetulan saya berada di lantai 2).

Harusnya, mereka memperkenalkan diri lebih dulu, namanya siapa, bagian mana dan komputer mana yang sedang bermasalah. Itu jauh lebih enak dan membantu. Apa susahnya sih? Tapi kebanyakan telepon yang masuk langsung ke tempat saya langsung “to-the-point“. Mereka sudah mengikuti training cara  bertelepon ria kok masih gak mematuhi? Hadeeeeh….

Iklan

Tulis Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s