Masih Perlu Belajar

Saya sering heran apabila menerima pengaduan lewat telepon yang mana si penelepon langsung menyampaikan:

“Pak, komputer di atas gak bisa dipakai”

Busyet, memangnya saya peramal yang bisa mengerti posisi si penelepon? Di atas bisa saja lantai 2 atau lantai 3 (Kebetulan saya berada di lantai 2).

Harusnya, mereka memperkenalkan diri lebih dulu, namanya siapa, bagian mana dan komputer mana yang sedang bermasalah. Itu jauh lebih enak dan membantu. Apa susahnya sih? Tapi kebanyakan telepon yang masuk langsung ke tempat saya langsung “to-the-point“. Mereka sudah mengikuti training cara  bertelepon ria kok masih gak mematuhi? Hadeeeeh….

Advertisements

Tulis Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s