Berenang lagi

Tanggal 25 Mei 2013 adalah tanggal merah, bertepatan dengan hari Waisak. Kesempatan langka seperti ini (maklum biasanya hari Sabtu saya kerja setengah hari) kami pakai untuk refreshing. Saya tawarkan pilihan jalan-jalan ke Umbul Sidomukti atau berenang di Mulia Wisata di Kudus. Istri saya minta ke Kopeng. Tapi setelah saya tunjukkan foto-foto desa wisata di Kopeng dan berdasarkan info dari saudara, katanya di Kopeng “tidak ada apa-apanya”, mendadak istri saya gak berminat ke Kopeng :mrgreen:

Akhirnya kami putuskan bersama untuk pergi berenang ke Mulia Wisata. Untung kami datang ke TKP masih pagi dan kondisinya masih belum ramai seperti cendol :mrgreen: Semakin siang semakin ramai.

IMG_5900 IMG_5914 IMG_5932 IMG_5936

Kesulitan terjadi pada saat akan keluar parkiran, pintu keluarnya tertutup mobil yang parkir sembarangan (karena pengunjung membludak). Setelah menunggu beberapa saat hingga sopir yang parkir sembarangan memindahkan mobilnya, akhirnya kendaraan kami bisa keluar parkiran.

Selanjutnya, kami berniat makan siang di garden resto Keboen Ibu. Saat itu hujan deras. Kami tetap turun dari kendaraan memakai payung. Kami mencoba mencari tempat (gazebo) yang kosong, tetapi nihil 😦  Akhirnya kami membatalkan makan di Keboen Ibu, dan kembali ke mobil dan selanjutnya kembali pulang ke Pati. Makan siang pindah di rumah makan bandeng bakar Rindang84 di Pati :mrgreen:

 

Iklan

Tulis Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s