Posted in Alay, Rempong

Hard Rain

Siang tadi saya sedang berada di klinik KS-24 Pati, saat hujan mulai turun. Baru sebentar, curah hujan berubah menjadi deras. Sangat deras. Parahnya, hujan deras diikuti dengan angin kencang. Listrik ikut padam. Pekerjaan saya di klinik saya tinggalkan. Memang sudah masuk jam istirahat. Sekalian mau jemput putri saya dari sekolahnya.

Dengan kondisi jarak pandang terbatas, saya hanya bisa bergerak perlahan. Di perempatan lampu merah Bleber, seutas kawat melintang rendah (sekitar 2 meter) di atas jalan. Kendaraan saya lalui pada lajur kanan untuk menghindari kabel tersebut. Untung  jalanan sedang sepi karena seharusnya jalan yang saya lalui ini dipakai dua arah.

Berikut foto-foto yang terekam kamera:

Banjir di halaman SD Parenggan 01 Pati

Banjir di halaman TK Pembina

 

Banyak pohon tumbang di Jl Sudirman Pati

 

Maceeettt....

 

Tiang listrik tumbang

3 thoughts on “Hard Rain

Tulis Komentar

