Browser Alternatif

Browser Firefox 8.0 yang saya pakai sedang punya masalah saat membuka link mediafire (mungkinkah efek tampilan barunya?). Lalu saya mencari alternatif browser lain (yang lebih bagus dari Firefox tentunya). Saya mencoba bermacam-macam, antara lain: Google Chrome, NetScape, Avant Browser, Maxthon, IE 9, Comodo Dragon Internet Browser, K-Meleon, dan Opera 11.

Singkat cerita, yang paling cepat membuka link mediafire (menurut saya) adalah Opera 11. Alternatif browser ringan lainnya adalah Google Chrome. Jadi, saya memakai secara bergantian antara Opera 11 dan Google Chrome 17 Beta. Firefox 8.0 sementara duduk di bangku cadangan :mrgreen:

 

One thought on “Browser Alternatif

Tulis Komentar

