Welcome to The World

Hari Selasa, tanggal 18 Oktober 2011 kemarin, istri saya melahirkan bayi melalui operasi caesar (Sectio Caesarea; disingkat SC) di RS Keluarga Sehat, Pati.  Meski ini adalah pengalaman SC ketiga bagi istri saya, tapi rasa cemas selalu ada. Cemas pada bundanya. Cemas pada bayinya. Alhamdulillah, proses operasi berjalan lancar.

Jauh hari sebelum persalinan, dokter sudah bisa memprediksi bahwa bayinya perempuan. Jadi kami sudah menyiapkan nama yang cantik, yakni Anindya Denasya Kurniaputri. Kalo gak salah nih, Anindya artinya sempurna. Denasya = saya gak tahu, kalo Nasya (tanpa ‘De’) artinya keajaiban. Kurniaputri = Kurnia adalah nama saya, mirip penamaan anak-anaknya presiden pertama RI, seperti: Megawati Soekarnoputri gitu lho… kan maksudnya Megawati putrinya Soekarno he he he

Si dedek kami beri nama pendek: Dena. Pas baru lahir, seluruh tubuh Dena diselubungi lemak tebal, tidak seperti kelahiran dua kakaknya (dua kakaknya juga dilahirkan melalui SC).


Keluar dari ruangan operasi, Dena langsung dibawa ke ruang Perinatal untuk menjalani perawatan lebih lanjut, sementara bundanya dikembalikan ke ruangan rawat inap.

Selamat datang di dunia, ya nak…

 

Iklan

One thought on “Welcome to The World

  1. Ping balik: Ritual Mengubur Ari-ari « Toekang Potret Keliling

Tulis Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s