Posted in Kongkow

Suka

Tujuan kami ke pasar Gwangsan tadi pagi adalah membeli daging, kelapa dan kacang merah. Pengen bikin rendang. He he he…

Biasanya, kami membuat rendang menjelang Lebaran tiba. Tapi, saat ini istri lagi pengen banget makan rendang buatan sendiri. Jadilah rendang dibuat jauh sebelum Lebaran tiba. Jangan salah, istri saya asli Jawa. Yang keturunan Sumatera Barat adalah saya. Meski begitu, masakan istri saya lebih maknyus daripada masakan rendang di rumah makan Padang yang ada di Pati.

Ini dia proses pembuatannya (sekitar 4 jam).

Sore-sore, sebelum waktu makan malam, saya sudah kebelet pengen nyicipin. Makan malam dipercepat jam 16.30. He he he.… Buru-buru saya klik tombol “suka:mrgreen:

One thought on “Suka

Tulis Komentar

