Muter-muter Kota (lagi)

Siang ini saya muter-muter kota Pati lagi. Tujuan pertama ke ATM BCA. Ngisi dompet dulu, gak mau tongpes seperti kemarin. Ha ha ha. Dari BCA, langsung menuju Luwes. Tapi parkirannya penuh. Terpaksa muter satu rit lagi (seperti bis AKAP aja… he he he). Kali ini memutuskan untuk parkir di klinik KS-24. Di sana sudah ada satu mobil parkir yang sepertinya saya kenal. Baru aja jalan beberapa langkah meninggalkan kendaraan, di parkiran klinik itu berpapasan dengan dokter spesialis bedah. Nah, bener kan? Kayaknya pak dokter baru dari Luwes. hi hi hi. Di Luwes, saya langsung mencari ‘sesuatu’. Untungnya ada :mrgreen:  Barang yang kedua yang dicari adalah SD Card. Tapi tidak ada 😦

Dari Luwes, langsung meluncur ke Toko Buku Damai. Beli buku kumpulan cerita gokil dari komunitas blogger Makassar. Judulnya ‘Ijo Anget-anget‘ (salah satunya cerita pengalaman menginjak tai kebo ha ha ha). Dari toku buku, lanjut lagi ke toko mebel di desa Gajahmati. Sama seperti kemarin, pengen nyari spring bed, dan lagi-lagi gak ada ukuran 140. Kalau mau, harus pesan khusus. Whew…! Ya sudah, nanti dipikir-pikir dulu deh…

Tujuan terakhir, mampir makan bakso Cak Iwan di Semampir. Tempatnya penuh. Saya belum kebagian meja. Whew…! Setelah menunggu sebentar, dapet juga meja kosong. Langsung aja pesen bakso bola tenis dan es teh manis. Setelah urusan mengisi perut beres, langsung kembali ke rumah.

Iklan

Tulis Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s