Outbond Anak-anak

Anak-anak ngajak pergi ke taman wisata Pantai Kartini di Rembang. Si kakak pengen banget nyoba outbond untuk anak-anak. Oke lah, kali ini permintaan mereka saya turuti. Toh, jarak Pati ke Rembang kira-kira “hanya” 35 km. Tapi berhubung jalan pantura jelek banget, jarak segitu memakan waktu satu jam perjalanan 😦

Akhirnya, kami sampai di lokasi wisata. Kami bergegas menuju wahana outbond. Saya sebel, seringkali nafsu besar tidak diimbangi dengan keberanian. Hal ini terjadi pada putri saya. Begitu melihat jalur outbond, mental langsung down. Ogah main outbond. Hadoooh….

Tapi saya gak kehabisan akal. Saya komporin putri saya supaya mau nyoba. Saya panas-panasin. Mosok kalah sama anak tiga tahun? [kebetulan saat itu ada anak kecil seumuran tiga tahunan yang berani ikutan outbond].

Berhasilkan usaha saya ngomporin mereka…???

Tulis Komentar

