ATM hilang…

Tadi pagi pas berangkat kerja, saya mampir ATM BCA untuk ngisi pulsa HP. Saya baru sadar kalau ATM BCA tidak ada di dompet. Lho kok? Kapan terakhir ngambil uang dan di mana saya sendiri sudah lupa. Kira-kira minggu lalu (sebelum Lebaran). Seingat saya di ATM BCA KS24 Pati. ATM ini selalu berada di dalam dompet saya. Nah, pas tidak ada, kemungkinan besar tertinggal di mesin ATM. Tapi apa iya saya lupa saat di mesin ATM? Saya kok masih ragu-ragu juga (soalnya saya bukan orang yang teledor. Hehehe). Selama ini kan gak pernah ngalami kejadian kayak gini.

Sampai kantor, saya hendak langsung ijin pulang sebentar. Tapi akhirnya gak jadi karena diputuskan untuk melakukan transfer saldo via internet banking dari kantor. Key BCA untuk proses transfer berada di rumah. Jadi saya melakukan transaksi internet banking sambil memandu orang rumah memencet kode-kode Key BCA yang ada di rumah. Akhirnya semua berjalan lancar. Seluruh uang sudah dipindah ke rekening BCA lain dengan aman. Alhamdulillah

Iklan

Tulis Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s