Keboen Iboe

Keboen Iboe adalah nama tempat makan lesehan. Lokasinya di pinggir Jalan Raya Kajar Colo. Kira-kira berjarak 4 Km dari Waterboom Kudus. Setelah  berenang di Waterboom, saya sengaja mampir ke tempat ini. Terus terang, baru kali pertama saya ke tempat ini. Kesan pertama, saya sangat terkesan dengan suasananya. Penataan gazebo baik sekali. Begitu juga dengan tanaman di sana. Buat saya, tempat ini representatif buat acara-acara keluarga.

Saya memesan nasi timbel. Hidangan datang tidak lama. Selama menikmati hidangan, terdengar suara gending sunda dari speaker yang diletakkan di setiap gazebo. Wah, bener-bener sip

Tapi… (halah, kok pakai tapi?!?)

Saya punya kritik soal menu kulinernya. Pertama, Jus melon yang saya minum, lebih terasa sirup melon daripada buah melon segar. Saya yakin, jus melon ini memang memakai campuran sirup. Kedua, cumi krispinya kok mirip kripik selondok. Tepungnya keras. Klutuk-klutuk kalo digigit. He he he…

One thought on “Keboen Iboe

Tulis Komentar

